Kopi GoodDay - INTERVIEW



Pada blog kali ini, gue akan menulis hasil dari wawancara yang gue ajukan pada tiga orang teman gue tentang suatu produk kopi kemasan ready to drink yang biasanya dijual di supermarket atapun minimarket. Gue mewawancarai orang dengan umur 19 tahun, dua orang mahasiswi yang menyukai kopi dan seorang mahasiswa yang tidak menyukai kopi. 

Hal yang ditanyakan pada mereka adalah 
-       Apakah kalian menyukai kopi kemasan botol atau ready to drink yang dijual di minimarket atau supermarket?
-       Apa yang kalian suka dan tidak suka dari kopi kemasan tersebut?
-       Biasanya merk kopi apa yang kalian beli?


Dari hasil wawancara yang saya dapatkan memiliki kesimpulan, mereka yang biasanya meminum dan menyukai kopi, cukup menyukai kopi dalam kemasan botol tersebut namun mereka berkata hampir semua kopi kemasan ready to drink di supermarket maupun minimarket rasanya terlalu manis tidak seenak kopi yang dibuat sendiri atau di coffee shop. Sedangkan, orang yang tidak terlalu suka kopi yang pahit berkata kopi kemasan botol rasanya pas dan enak.

Merek kopi kemasan ready to drink yang mereka paling sering beli adalah kopi Nescafe dan kopi GoodDay. Menurut mereka ukuran dari kemasan kopi tersebut juga dapat dibilang sudah pas dan mudah untuk dibawa kemanapun. Pada dasarnya biasanya remaja seringkali membeli kopi dengan alasan untuk menghindari ngantuk saat mengerjakan tugas hingga larut malam namun, kenyataannya kopi kemasan yang dibeli tidak mempengaruhi pola tidur jadi alasan mereka membeli kopi kemasan hanya untuk menikmati rasa kopinya.  

Comments

Popular Posts