My Plan in Life

Hi semua, jadi kali ini seperti yang sudah tertulis pada judul yaitu “My Plan in Life”, gue akan sedikit bercerita tentang rencana atau mungkin impian hidup gue untuk kedepannya. Tidak ada yang tau akan seperti apa kehidupan seseorang, tapi tidak ada salahnya untuk membuat rencana bagaimana kehidupan yang ingin kita miliki nantinya.

Gue akan mulai bercerita dengan kehidupan sekarang yang sedang gue jalani, gue saat ini adalah seorang mahasiswa yang berkuliah di Bina Nusantara dan mengikuti program yang diberikan oleh binus yaitu melalukan perkuliahan 2 tahun di Binus @Bandung dan sekarang sedang menjalani program mobilisasi disemester 4 di Binus Jakarta. Lalu, terdapat Enrichment Program yang nantinya akan gue ikuti yaitu magang dan juga gue berencana untuk mengambil community development karena gue ingin menambah pengalaman kerja yang nantinya pasti sangat berguna saat gue ingin berkerja setelah lulus dan juga gue adalah orang yang cukup senang berinteraksi dengan masyarakat ataupun orang banyak dalam berkerja. Gue berharap dengan apa yang gue lakukan saat ini dan seterusnya selalu memberikan hal baru yang baik bagi gue dan orang lain untuk rencana kedepannya.

Setelah lulus, gue berfikir untuk berkerja disuatu perusahaan besar sesuai dengan kemampuan yang gue miliki selama kuliah di jurusan Desain Komunikasi Visual dan hidup mandiri dengan uang yang gue hasilkan sendiri. Gue juga berencana untuk meneruskan pendidikan mengambil S2 manajemen bisnis sambil berkerja. Lalu, gue akan menabung uang dari hasil berkerja sebagai modal untuk mewujudkan impian gue dari kecil, yaitu membuka bisnis salon dan café sendiri dengan konsep yang gue buat sendiri. Jika imipian gue tersebut sudah dapat terwujud dan sukses, gue tidak akan lagi kerja dengan orang lain melainkan, gue akan mengurus bisnis gue dan melakukan hal yang gue suka. Yang gue inginkan adalah melakukan perjalanan keseluruh wilayah di Indonesia bahkan dunia bersama dengan orang-orang yang gue sayangi yaitu keluarga gue terutama mama, papa dan adik. Gue juga ingin memiliki rumah dengan konsep rumah yang gue desain sendiri dan dari uang yang gue dapatkan sendiri. Dari semua rencana gue tersebut yang paling penting adalah gue harus menunjukan bahwa gue dapat membahagiakan kedua orang tua gue dengan apa yang gue dapat lakukan dan hasilkan untuk mereka, karena selama ini gue adalah seorang anak yang hidupnya tidak pernah lepas dan selalu bergantung dengan orang tua.

Sekian cerita gue mengenai rencana dan imipian yang gue ingin lakukan untuk kehidupan gue dimasa yang akan datang. Rencana dan impian gue tersebut tidak akan tercapai tanpa usaha, maka dari itu semoga gue dapat mewujudkannya dengan usaha yang gue lakukan saat ini. Thanks

Comments

Popular Posts