About me..

Hi! Gue Annisa, nama lengkap gue Annisa Putri Shafira dan biasanya dipanggil Icha. Gue lahir di Jakarta tanggal 26 Agustus 1999. Gue anak pertama dari dua bersaudara dengan perbedaan umur lima tahun. Bokap gue berasal dari Palembang dan ia adalah seorang dokter obgyn dan nyokap gue seorang ibu rumah tangga asli Sunda. 

Dari kecil gue selalu berpindah-pindah kota dan sekolah, gue pernah tinggal di Palembang, Bandung, Balikpapan (Kalimantan Timur), dan sekarang gue kembali ke kota kelahiran gue yaitu Jakarta. Karena gue selalu berpindah-pindah kota dan sekolah, gue juga pernah mencoba berbagai kegiatan di masing-masing kota tersebut dari mulai lomba fashion show, nari tradisional dan modern, menjadi anggota PMR, bermain piano hingga mengikuti olahraga seni beladiri Taekwondo. Namun semua hal tersebut pada akhirnya gak ada yang gue tekuni karena lingkungan tempat gue pindah yang selalu berbeda dan sebenernya gue juga gak tau apa yang bener bener gue suka.Saat sekolah, gue selalu suka dengan pelajaran Seni Budaya dan waktu SMA gue mengambil jurusan IPA karena gue lebih suka menghitung daripada menghafal, pada awalnya gue gak tau harus kuliah mengambil jurusan apa dan terfikir untuk mengambil jurusan arsitektur lalu entah bagaimana akhirnya sekarang gue berada di jurusan Desain Komunikasi Visual (creative advertising)Bina Nusantara. Selama gue berada dijurusan ini, gue merasa enjoy aja ngejalaninnya dan gak terlalu menjadi beban walaupun gue sama sekali gak kepikiran untuk masuk dijurusan ini dan gak seperti yang lainnya dari awal memiliki dasar dan menyukai seni. Mungkin juga gue sekarang merasa cocok di jurusan ini karena dari dulu gue sebenernya suka melihat suatu karya dan juga hal-hal berbau seni tapi belum bisa aja dan belum tau cara mengekspresikannya.



Well.. Jadi segitu aja tentang gue yang bisa gue sampaikan dari sekian banyak cerita hidup gue sampai sekarang. Salam kenal..

Comments

Popular Posts